Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Banyuwangi Kelas I A

Jl.Adi Sucipto No. 26 Banyuwangi Telp/Fax : (0333) 424800, Delegasi : perdatapnbyw@gmail.com

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PANITERA PENGADILAN NEGERI BANYUWANGI

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PANITERA PENGADILAN NEGERI BANYUWANGI

Humas PN Banyuwangi – Senin (16/09/2019) dilaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan Panitera Pengadilan Negeri Banyuwangi, Bapak R. Moch. Chairoel Fathah, S.H..

Bapak R. Moch. Chairoel Fathah, S.H. sebelumnya bertugas menjadi Panitera Pengadilan Negeri Tuban dan saat ini dipromosikan menjadi Panitera Pengadilan Negeri Banyuwangi.

Selain dihadiri oleh seluruh hakim, pejabat struktural, pejabat fungsional, dan seluruh  Pengadilan Negeri Banyuwangi, acara pengambilan sumpah dan pelantikan Panitera ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua dan Panitera Pengadilan Agama Banyuwangi, serta rombongan pegawai dari Pengadilan Negeri Tuban.

Acara yang diselenggarakan di ruang sidang Garuda Pengadilan Negeri Banyuwangi ini berlangsung dengan lancar dan khidmat.

Ketua Pengadilan Negeri Banyuwangi, Saiful Arif, S.H., M.H., dalam sambutannya menyampaikan bahwa Panitera Pengadilan Negeri Banyuwangi yang baru dilantik, yaitu Bapak R. Moch. Chairoel Fathah, S.H. diharapkan mampu untuk berinovasi serta mengembangkan hal-hal baik yang sebelumnya dilakukan di Pengadilan Negeri Tuban, untuk diterapkan juga di Pengadilan Negeri Banyuwangi. (yybw)